Yorke: Rasisme adalah alasanku belum diangkat menjadi manajer

Dwight Yorke percaya bahwa dia masih menunggu pekerjaan pertamanya dalam kepelatihan karena rasisme di Sepak Bola. Yorke pensiun pada tahun 2009, dan segera menyelesaikan studi Level B dalam kepelatihan setelah sebelumnya menjabat sebagai asisten manajer kedua Sunderland dan Trinidad dan Tobago.

Namun, Pria 44 tahun ini, yang juga menjabat sebagai guru setelah pensiun, telah sulit mendapatkan posisi Pelatih. Dia sebelumnya sudah menyatakan minatnya untuk mengambil alih pada mantan klub Aston Villa, tapi ia percaya bahwa kurangnya peluang dapat dikaitkan dengan rasnya.

Dwight Yorke susah dapatkan Kesempatan

“Aku masih mencari tim untuk dilatih, ” kata Bein Sports. Aku sudah mengambil semua studi kepelatihan dalam St George dan satu hal yang saya rasa sangat sulit, apalagi memperoleh pekerjaan, adalah untuk mendapatkan sebuah wawancara. Saya rasa sangat sulit untuk saat ini.

“Ya, Kamu melakukan semua pelatihanmu, semua gelar Anda, kemudian pada saat mencari pekerjaan, Anda tidak dapatkan sebuah wawancara” “Ini semua tentang relasi anda, dan mereka semua yang harus berperan. Meskipun semua pengalaman saya jadi pemain, saya tidak punya pengalaman menjadi seorang manajer ini merupakan konsep yang berbeda dari menjadi pemain”

Bertanya dengan khusus apakah ia merasa latar belakangnya atau kurangnya kemahiran atau lebih menyalahkan karena kurangnya peluang, dia menjawab: “Saya pikir keduanya ada. Saya yakin ada kedua faktor tersebut.

Permasalahan Ras yang menghambat yorke

“Ini sering dibahas, tidak seorang pun sudah benar-benar berkata demikian, tetapi aku punya kecenderungan begitu saya berbicara dengan seluruh orang, semua pemain berkulit hitam yang mencoba Register ke departemen manajerial akan datang dengan konsep yang sama dikarenakan ras anda.” “Kau terus-menerus memukul dinding, terus menerus tidak mendapatkan di mana aja dan bahkan dengan seluruh suara-suara yang saya pernah saya cuitkan, saya bahkan sudah mencoba untuk melatih di Villa pada saat ini.

“OK, mungkin Anda tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk menjadi manajer tetapi menyenangkan untuk masuk ke sana, menampilkan diri, mengenal orang itu dan memilikinya mengatakan, ‘OK, Dwight, kita suka konsep Anda, tetapi Anda tidak cukup berpengalaman. Untuk melakukan ini atau melakukan itu. ‘”

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>